Kamis, 02 Juli 2009

tech deck

nah akhir2 ini gua suka main tech deck yang kyk skateboard gt tapi buat jari
yang kyk gini
jadi maininnya make jari itu yang asli klo punya gua yang palsu -__-

habis yang asli langka banget di indonesia palingan gue bisa belinya di ebay itu juga make kartu kredit tapi gua takutnya kartu kredit gua di hack trus duitnya dikuras

trus gua cari di toko mainan gt ga ada
padahal seru gua bisanya coma nollie trus back flip sama nose grind haha
gua juga pertama kali tau dari temen gua yang namanya harits anak HI
dia punya yang asli katanya belinya di ARAB gile
untungnya di depan sekolahnya ada yang jual skate palsu jadi gua nitip jadi gua punyanya yang pals doang yang rodanya make manik2 haha
-____-
karena gua lagi hunting
JADI YANG PERNAH LIAT ATO PUNYA TOLONG KASIH TAU GUABELINYA DIMANA PLIIIIIIIIIIIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar