Kamis, 02 Juli 2009

cie ka afi cie ka afi

nah kan pagi2 gue bangun soalnya hari ini masuk
gr2 gua pengen remedial senbud yang UK3
kan awalnya gua mau naik sepeda ke sekolah biar itung2 olahraga haha

tapi ga dibolehin ama nyokap soalnya katanya "irsyad kan abis ke pantai pasti masih cape"

tumben perhatian nyokap gua huekekek

nah trus gua dianter ama temen nyokap gue

trus pas nyampe anak" pada duduk diatas tangga yang deket lobby
trus pas gua naik si risang nyamperin ngomong gitu trus gua ke ruang guru
karena yang gua liat pertama kali itu pa masyudi jadi langsung gua tanya ama pa masyudi
tapi ngeselin dah kaga boleh liat
trus gua keluar trus masuk lagi ngeliat miss desy trus gua tanya katanya nilai gua tuntas hehe
trus gua ke bu minah trus katanya insya allah tuntas

trus kan gua inget gua blom remed UK3 seni budaya ama bu guruyangklongajarmatanyangeliatkeatas (bu carliah)
trus gue cariin tu manusia ga ada di ruang guru
gua mau cari tapi ga tau bu carliah ada dimana jadi gua diem aja di ruang guru
gue samperin bu gaol trus pas gua nyamperin bu gaul tiba2 ada anak2 pengurus kelas gua
ngomongin uang kas
jadi gua yang mau nanya nilai jadi ga enak yaudah gua tungguin
trus devika bilang mau ambil nilai senbud jadi sekalian gausah repot2 cari gurunya ikutin aja devika



trus ketemu ama bu carliah trus gua ngomong2 katanya klo mau remed UK3 coma disuruh beli buku wiiiiiiiiiiii

trus gua muter2 aja cari2 guru kelas 7 trus si fajar nyamperin
katanya audisi yg buat band jadi

ah elah masa ga latihan trus belom tau lagu apa udah disuruh audisi
tapi untungnya ga jadi

trus gue disuruh rapat ama ka ayas
maleeeeeeeeeeeees banget dah
trus k ayas dkk cari orang2nya
gua? duduk dengan manis didepan ruang osis udah kyk anak ilang gua
trus blablabla ga jadi rapat


trus gua ngobrol2 gt dah

trus ka afi ka ayas ama syawal ke warung di depan sesat
kan ga ada temennya jadi gua ikutin

sambil cerita2 gua ngeliat syawal baca buku fiqih

ANJRIIIIIIIIIIIIIIIIT tu bocah hebat bener kerjaannya makan buku (baca buku) fiqih
gua aja baca buku agama yg dr sekolah 5 menit langsung ketiduran haha


kita ngobrol2 gt trus ka bimo dateng gua ama ka ayas pergi ninggalin mereka berdua soalnya kt ka ayas ka afi mau ditembak uhuy
tapi ga jadi pergi kasian


haha trus ka noni,ka raisha,ka zara,ka mega,ka nadira,ka tody,ka ratu,ka bima dateng berombongan

mereka mau ngeliat ka bimo nembak ka afi huakakak
tapi gua anak kelas 7 sendiri (mungkin)-___________-
mukanya ka afi merah haha awalnya mau gue foto tapi berhubung hape gua itu jadul abis jadi kameranya coma vga


nah begitu slese gua ama k ayas ke indomaret sambil jalan (iyalah masa gelinding)
trus beli minum trus balik ke sekolah eh jemputan gua dateng haha


BALIK DAH GUA
HUAKAKA




ps: helmnya longgar jadi ga enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar